Jumat, 27 Juni 2014

CAMRY MOBIL HYBRID TERBAIK INDONESIA, masa depan dimulai sekarang

 Toyota mobil hybrid


Camry mobil hybrid terbaik indonesia - Anda wajib mengetahui bahwa sekarang sudah ada mobil masa depan di Indonesia yang ramah lingkungan.
Mobil ini diproduksi oleh perusahaan Toyota dan mempunyai banyak keunggulan baik interior dan exterior sangat cocok sekali bagi anak-anak muda, serta Anda yang menginginkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.
Dengan harga yang ditawarkan di Jakarta Rp 695.800.000 (untuk tipe All New Camry 2.5 Hybrid) dan Rp 511.400.000 (untuk tipe All New Camry 2.5G) sesuai dengan kenyamanan dan keamanan yang Anda impikan sehingga mobil ini sangat pantas jika menjadi mobil impian Anda.

Spesifikasi Toyota All New Camry 2,5 HV 
Mesin: hybrid, inline, 4 cylinder, 16 valve, DOHC, VVT-i
Kapasitas: 2.494 cc
Tenaga mesin: 156.6 ps @ 5.700 rpm
Tenaga hybrid: 142.7 ps
Tenaga maksimum: 205 (kombinasi motor dan electric)
Torsi mesin: 20.9 kgm @ 4.800 rpm
Torsi hybrid: 27.3 kgm
Transmisi: Otomotis dengan Continuous Variable Transmission (CVT)
Suspensi: MacPherson strut (depan); Dual Link Strut (belakang)
Resm: Disc (depan dan belakang)
Panjang: 4.825 mm
Lebar: 1.825 mm
Tinggi: 1.470 mm
Wheelbase: 2.775 mm
Ban: 215/55 R17

Ini merupakan keunggulan dari mobil All New Camry

Bagian Kabin Penumpang
Fitur unik yang jarang ada di model mobil eksekutif lainnya adalah Rear Seat Relaxation System. Cukup dengan menekan tombol di buckle seat belt, kursi belakang akan memberikan sentuhan pijatan dari pinggang hingga punggung. Fitur ini hanya tersedia di kursi belakang, kiri dan kanan.


Faktor kenyamanan juga ditambah dengan AC tiga zona. Teknologi ini memungkinkan penumpang di kursi belakang buat mengatur tingkat dingin AC. Pengaturan bisa dilakukan lewat rear seat controller.

Rear seat controller ada di bagian bagian tengah sandaran kursi belakang yang bisa dibuka. Saat dibuka langsung terlihat tombol dan juga arm rest. Bisa juga dibuat sebagai menyimpan wadah serbaguna. Selain AC, tombol audio juga bisa diatur dari belakang.
Melalui Rear Seat Controller ini bisa mengatur kemiringan sandaran kursi, dan juga menutup dan membuka tirai belakang (rear power sun shade). Buat tetap menjaga privasi, jendala bagian samping juga dilengkapi dengan tirai, hanya ditutup dengan cara manual, menarik dari bawah kaca dan dikaitkan di atas.

Exterior Toyota Camry Hybrid
Kini hadir dengan tampilan yang lebih agresif dan memberikan kepuasan tersendiri saat mengendarai. Sebuah peforma berkendara paling berkualitas dikelasnya.
Interior Toyota Camry Hybrid
Memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi Anda serta akan membuat Anda merasa betah berlama-lama di dalam mobil dalam kemacetan. Toyota mobil Hybrid
Safety Toyota Camry Hybrid
Selain tampilan exterior dan interior yang akan Anda dapatkan dalam mobil ini adalah yang sangat penting keamanan berkendara. Mobil camry hybrid sangat mengutamakan keamanan bagi penggunanya. Mobil sedan Hybrid

Maka dari semua itu pantas mobil ini disebut mobil IMPIAN dan MASA DEPAN DIMULAI Dari MOBIL INI
serta pantas mobil ini disebut "Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar